Kalkulator Anggaran PPC Gratis Yang Sebenarnya Membantu Anda Menghitung Anggaran (Bukan Hanya Statistik PPC)

Diterbitkan: 2019-12-16

Jika Anda telah mencari Kalkulator Anggaran PPC, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa banyak dari mereka menunjukkan hal-hal seperti jumlah prospek, biaya per prospek, atau laba atas investasi yang diharapkan (ROI), tetapi mereka biasanya mengharuskan Anda mengetahui nilai anggaran pemasaran dan BPK Anda.

Mereka tidak benar-benar memberitahu Anda berapa banyak Anda harus menganggarkan dan berapa banyak Anda dapat mengharapkan setiap klik akan dikenakan biaya.

Kami membuat kalkulator untuk membantu Anda menghasilkan anggaran iklan dan taksiran BPK berdasarkan berapa banyak transaksi yang ingin Anda selesaikan dalam bulan tertentu, dan jumlah yang bersedia Anda belanjakan untuk iklan penelusuran untuk mendapatkan satu pelanggan baru ( juga dikenal sebagai target CAC atau biaya yang diizinkan per transaksi tertutup).

Selain itu, kalkulator kami akan memungkinkan Anda memasukkan nilai yang diketahui untuk menemukan metrik penting lainnya dari kampanye PPC seperti:

  • Jumlah pengunjung situs web yang Anda perlukan per bulan (jumlah klik)
  • Jumlah prospek yang Anda perlukan per bulan
  • Biaya per prospek Anda
  • Laba atas belanja iklan (ROAS) Anda

Kalkulator Anggaran PPC Gratis oleh ReportGarden

Artikel ini akan menjelaskan cara menggunakan kalkulator, dan memberikan perincian dari setiap perhitungan input dan output untuk melihat bagaimana mereka cocok dengan kampanye bayar per klik Anda.

Catatan: Kalkulator Anggaran PPC kami mudah digunakan dan ada instruksi di dalamnya yang menjelaskan cara menggunakannya. Untuk memulai, klik tautan ini , buat salinan kalkulator, dan tempel ke spreadsheet lain untuk mulai memasukkan metrik Anda.

Siap untuk memindahkan proses klien tim pemasaran Anda ke satu tempat terpusat? Daftar dan coba perangkat lunak manajemen agensi pemasaran menyeluruh kami —gratis selama 7 hari.

Menghitung Total Anggaran, CPL, dan CPC (Menggunakan Target CAC dan Closed Deals Per Month)

Menghitung Anggaran Total

Target CAC (Customer Acquisition Cost) adalah berapa banyak yang bersedia Anda keluarkan untuk menutup calon pelanggan. Misalnya, jika Anda menjual barang seharga $500, Anda mungkin bersedia membayar $200 untuk mendapatkan pelanggan tersebut. Berdasarkan margin dan nilai umur pelanggan Anda, Anda dapat memasukkan CAC target Anda.

Aspek lain dalam menentukan anggaran Anda mengharuskan Anda untuk membuat target berapa banyak transaksi yang ingin Anda tutup per bulan. Misalnya, jika Anda memutuskan ingin 2 pelanggan baru setiap bulan, masukkan 2.

Input utama kalkulator anggaran PPC adalah target transaksi tertutup per bulan dan target CAC.

Kalkulator kami menggunakan input ini untuk membuat perhitungan berikut:

Target CAC x Target Transaksi Tertutup per Bulan = Anggaran Iklan Bulanan

Jadi dalam hal ini, total anggaran iklan yang Anda butuhkan adalah 2 x $200 = $400.

Total anggaran iklan yang dibutuhkan.

Dari sini, Anda dapat mulai memasukkan metrik lain yang diketahui untuk menghitung perkiraan biaya per prospek.

Menghitung Biaya-Per-Prospek

Setelah menghitung anggaran bulanan Anda, Anda dapat bekerja mundur untuk mengetahui batas atas dari apa yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan satu prospek baru.

Perhitungan untuk CPL adalah:

CPL = Total Anggaran Iklan / Prospek per Bulan yang Dibutuhkan

Pada titik ini, Anda mengetahui total anggaran iklan Anda, tetapi sebelum Anda dapat mengetahui CPL Anda, Anda perlu mengetahui berapa banyak prospek per bulan yang Anda perlukan untuk memenuhi sasaran Anda sesuai anggaran Anda.

Perhitungan lead per bulan yang dibutuhkan adalah:

Memimpin per Bulan Dibutuhkan =

Targetkan Transaksi Tertutup per Bulan / Prospek ke Transaksi Tertutup %

Jadi jika tingkat penutupan Anda sekitar 10%, perhitungan Anda adalah:

$400 / 10% = 20 Prospek per Bulan Dibutuhkan

Dibutuhkan lead per bulan.

Sekarang Anda akan memiliki metrik yang Anda butuhkan untuk menghitung CPL Anda, yang akan terlihat seperti:

$400 / 20 = $20 CPL

Biaya per prospek (CPL).

Ini berarti Anda harus membayar tidak lebih dari $20/lead untuk memaksimalkan anggaran Anda. Kalkulator kami juga memungkinkan Anda menghitung biaya per klik rata-rata.

Menghitung Biaya Per Klik

Perhitungan untuk menemukan biaya per klik Anda adalah:

BPK = Anggaran Iklan Total / Dibutuhkan Pengunjung (Klik)

Untuk menemukan ini, Anda masih perlu mencari tahu jumlah pengunjung atau klik yang Anda butuhkan. Perhitungan untuk ini adalah:

Dibutuhkan Pengunjung (Estimasi Klik) =

Memimpin Per Bulan Dibutuhkan / Pengunjung untuk Memimpin Tingkat Konversi

Dalam perhitungan terakhir Anda, Anda menemukan prospek yang dibutuhkan per bulan, dan metrik tersisa yang harus Anda masukkan adalah pengunjung Anda untuk memimpin tingkat konversi. Mirip dengan menghitung rasio klik-tayang (RKT), ini adalah persentase orang yang tidak hanya datang ke situs web Anda tetapi juga memenuhi syarat sebagai prospek (dengan mengunduh ebook di halaman arahan, mendaftar ke daftar email, dll).

Jadi, jika 10% pengunjung situs web Anda biasanya menjadi prospek, perhitungan Anda adalah:

20 / 10% = 200 Pengunjung Dibutuhkan (Klik)

Dibutuhkan pengunjung (klik).

Sekarang Anda memiliki metrik yang Anda butuhkan untuk menghitung BPK Anda, yang akan terlihat seperti

400/200 = $2 BPK

perhitungan BPK.

Jadi untuk memaksimalkan penggunaan anggaran Anda, Anda harus bertujuan untuk membayar tidak lebih dari $2/klik.

Menghitung ROI

Perhitungan untuk menemukan ROI Anda pada belanja iklan adalah:

ROI atas Belanja Iklan = Nilai yang Diketahui dari Transaksi Tertutup / Target CAC

Dalam bahasa Inggris sederhana, ini adalah berapa banyak yang Anda peroleh dari penjualan dibagi dengan berapa banyak yang ingin Anda keluarkan untuk mendapatkan penjualan.

Melanjutkan contoh kami di atas, jika Anda tahu nilai transaksi tertutup Anda adalah $500, dan Anda bersedia menghabiskan $200 untuk mendapatkan pelanggan, ROI Anda adalah:

$500 / $200 = 2,5

ROI pada perhitungan belanja iklan.

Menghitung Transaksi Tertutup yang Dibutuhkan Per Bulan (Menggunakan Anggaran Iklan dan BPK Bulanan yang Diketahui)

Selain kalkulator pertama kami yang membantu Anda menghitung anggaran iklan bulanan dan BPK Anda saat tidak diketahui , kami juga menyertakan kalkulator (mirip dengan yang lain yang telah kami lihat) yang membantu Anda menentukan berapa banyak transaksi yang Anda dapatkan kemungkinan akan ditutup per bulan bila anggaran dan BPK Anda diketahui .

Kalkulator anggaran PPC oleh ReportGarden ketika anggaran iklan bulanan dan BPK diketahui.

Sekarang setelah kami memandu Anda melalui cara menggunakan kalkulator pertama, Anda dapat bermain-main dengan kalkulator kedua sesuka Anda. Ini bekerja dengan cara yang sama, menunjukkan di mana Anda memasukkan metrik yang diketahui dan secara otomatis memberi Anda perhitungan untuk metrik yang tidak diketahui.

Kesimpulan

Kami tahu betapa sulitnya menetapkan ekspektasi yang akurat dengan klien Anda. Mudah-mudahan, Kalkulator Anggaran PPC kami akan mempermudah penghitungan metrik utama kampanye iklan PPC Anda dan memungkinkan Anda memperkirakan sasaran target strategi pemasaran Anda dengan lebih baik.

Siap untuk memindahkan proses klien tim pemasaran Anda ke satu tempat terpusat? Daftar dan coba perangkat lunak manajemen agensi pemasaran menyeluruh kami gratis selama 7 hari.